Senin, 05 Mei 2014

Paket tour ke Bromo







ROMANTISNYA PUNCAK BROMO



Siapa bilang travelling sama pacar harus ke tempat yang romantis, seperti pantai atau mengunjungi pulau cinta. Jalan alternatifnya kamu sama pasanganmu bisa mencoba rekreasi ke tempat yang lebih memacu adrenalin. Contohnya saja seperti mendaki puncak gunung


Emang sih keliatan sedikit aneh. Pacaran kok naik gunung. (he..he.). Tapi apa salahnya kalau dicoba. Bukankah kalau naik gunung bisa menambah tanggung jawab kamu atas keamanan diri pasanganmu. Dan bisa loch dijadiin bukti kalo kamu bener bener sayang sama do’i. Atau bisa dijadiin tempat PDKT yang cocok loh buat nembak seseorang yang kamu sayang.

Puncak Bromo merupakan salah satu kunjungan yang dapat kamu singgahi diwaktu libur kamu. Selain liburan bisa juga kamu jadiin tempat ini sebagai Honey-moon. Yang pasti bakalan seru, romantis, eksotik dan menegangkan.


Aktivitas wisata pertama yang wajib dilakukan tentunya mendaki gunung, apa iya kalo ke gunung gak mendaki puncaknya.? Apalagi di puncak gunung Bromo kita bisa melihat view pedesaaan sekitar Bromo yang indah. Ketinggiannya mencapai ±2440 m² di bawah permukaan air laut. Disana kita bisa menikmati kawah yang asap kawahnya masih mengepul. Asap tebal itu bisa membuat kita serasa berada di atas awan dan tentunya bisa menambah kehangatan hubungan kamu dan pasanganmu. Apalagi kita dapat menikmati sunrise selama 1 jam bersama si do’i. Dan ini akan menjadi momen yang romantic dan mengesankan. Tak ketinggalan air terjun dapat menambah rute perjalananmu. Air terjun ini bisa dinikmati kejernihan airnya. Dengan menyewa seekor kuda menyempurnakan perjalananmu, kamu bisa mencoba mengitari hamparan Taman Nasional Bromo-Semeru sambil melihat pemandangan yang ada. Yang pastinya menarik dan eksotik.




Untuk mencapai lokasi kamu bisa menggunakan transportasi udara atau darat seperti bus, kereta api, mobil. Atau kamu lebih tertarik menggunakan transportasi bahari (laut). Takut kamu jadi gelandangan di Bromo.? (Ha..ha). Gak usah khawatir disana kamu bisa menginap di Hotel atau Villa yang pasti dengan biaya yang sangat murah tentunya.

Yang sudah disebutkan tadi semuanya akan terasa mudah, murah dan nyaman. Jika kamu lebih memilih layanan kami dan kunjungi website kami di www.im-travel.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar