Rabu, 07 Mei 2014

Pulau Komodo







PULAU KOMODO







Bagi kamu yang ingin mengajak keluargamu berlibur. Tapi bingung mau kemana.! Gimana kalo kamu mengajak keluargamu ke Kebun Binatang. Kan seru bisa menambah pengetahuan kamu dan bisa travelling. Tapi ke kebun Binatang yang beda dari lainnya gimana kalo mencoba ke Pulau Komodo. Emang sihsedikit menegangkan tapi apa salahnya untuk dicoba.

Pulau Komodo terletak di wilayah Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. Pulau Komodo dengan luas 1817 km². Di pulau ini yang ada bukaan hanya komodo doang loh..!!! disana masih ada burung dan hewan-hewan lainnya. Dan yang pasti disana terdapat tumbuh-tumbuhan. Dan bukan hanya komoda saja yang dilindungi tapi semua hewan dan tumbuhan yang ada di pulau ini juga di lindungi.

Pada tanggal 11 november 2011, New 7 wonders telah mengumumkan siapa pemenang yang mendapatkan posisi 7 keajainban dunia. Dan ternyata Pulau Komodo menjadi pemenangnya dan mendapat suara terbanyak.

Nah bagi kamu yang bingung cara untuk mencapai lokasi kesana, kamu bisa berangkat dari pelabuhan Labuan Bujo atau dari Lombok atau bisa juga kamu berangkat dari Flores. Semua tergantung kamu sih.!!




Bagi kamu yang ingin menginap, disana masih banyak hotel-hotel yang murah tapi fasilitasnya cihuyyyy loh. Disana kamu akan merasa nyaman, aman dan yang pastinya kamu bakalan betah dehh… dijamin.

Kalo kamu datang ke pulau komodo dilarang banget, bagi kamu nih yang perempuan yang sedang haid. Karena ditakutkan para Komodo monster akan menyerbumu karena baumu yang amis.

Nah jangan dilupain nih,, selepas kamu bertandang ke Pulau komodo rasanya gak afdhol kalo kamu gak mengunjungi pulau-pulau yang lain seperti pulau kambing. Disana kamu bisa melihat sunset dan coral yang berwarna warni.

Tunggu apa lagi. Ayo buruan kita kesana.!! Emang sih biaya untuk kesana gak murah dan waktu tempuh kesana gak sebentar. Makanya kamu harus nguras otak nih. Tapi kamu gak usah khawatir. Semua akan terasa mudah, nyaman dan murah kalo kamu mencoba layanan kami. Kunjungi di www.im-travel.co.id


1 komentar: