Selasa, 06 Mei 2014

paket tour - Ke Jepang










INDAHNYA BERLIBUR DI NEGERI SAKURA



Apakah kamu bingung ingin berlibur kemana ? tidak usah bingung dong berlibur saja ke Negeri Sakura,Jepang .Disana tempatnya sangat asyik untuk dikunjungi untuk semua kalangan Remaja mau pun orang Dewasa .Di Negeri Jepang biasanya menjadi tempat favorit untuk para Wisatawan di Shinjuku .

Negeri Jepang merupakan negeri Pencakar Langit yang ramai dikunjungi para Wisatawan dan sekaligus terbesar Di Tokyo .Dikota ini juga kita bisa menjumpai tempat pariwisata dijepang untuk berbelanja dan kehidupan malam .Shinjuku Park Hyatt, salah satu hotel yang terkenal karena dipakai syuting film Lost in Translation .

Beberapa objek wisata Jepang kamu harus ketahui :

· Shinjuku

· Ginza

· Ueno Park

· Gunung Fuji

Ditempat itu wisata yang paling mengasyikkan dan paling diminita para Wisatawan yang mengunjungi beberapa objek wisata di Kota Jepang .

Negara Jepang adalah Negara Kepulauan dengan 3.000 Pulau sangat banyak sekali yahh ..Jepang juga di kenal sebagai dengan kepulauan yang penuh dengan kegiatan gunung berapi .Sumber alam yang dimiliki Jepang dengan luas daratan 373.000 KM2 dan 5.000 KM2 luas lautan yang terbatas .

Wisata Jepang salah satu Negeri Maju di Asia Timur .Jepang menjadi salah satu tujuan wisata yang sangat menarik ..ayoo kapan lagi kita bisa berlibur ke Jepang !! Disana lah wisata yang sangat menarik dan mengasyikkan lho … ^

Aktivitas yang pertama yang harus kamu lakukan ialah Mencicipi Kuliner Khas Jepang .Kuliner Khas Jepang itu lebih mayoritasnya kepada Laut yaitu Seafood !! Makannya tidak heran kan orang Jepang itu pinter-pinter (he..hee)^ bagi kamu yang tidak biasa makan seafood masih banyak ko Kuliner makanannnya seperti :

· Ramen

· Onigiri

· Mochi

· Dorayaki dan lain-lain ..

Gak mungkin dong makan tanpa Minuman , gimana kalo kamu coba minum minuman Ocha yaitu minuman khas jepang yang terbuat dari daun the asli selain sebagai minuman sehari-hari Ocha ini bermanfaat sebagai minuman yang menyehatkan bagi tubuh kita .

Mau coba kesana ? ayo dongg ..Kamu kunjungi website di www.im-travel.com di Jamin mudah, nyaman, dan pastinya murah !!

2 komentar:

  1. wihh kayaknya menarik tuh untuk dikunjungi ...

    BalasHapus
  2. wahhhh... seru tuh boleh di coba berlibur ke negeri sakura dengan paket layanan tour di istana mulia.

    BalasHapus