Senin, 05 Mei 2014

Paket Tour ke New Caledonia





Pulau Romantis New Caledonia









Semua tempat di Indonesia sudah dikunjungi. Bingung gak ada lagi tempat yang bisa dijadiin tempat travelling.? Bagi traveller gak usah kebingungan gitu dong..!! gimana kalo kamu mencoba travelling ke luar negeri saja. Kalo masalah kocek biaya sih itu mudah diatur.

New Caledonia bisa menjadi tempat wisata alternative bagi kamu yang kebingungan mau kemana. New Caledonia merupakan kepulauan seluas 18,575 kilometer persegi di Samudera Pasifik. Mungkin kamu akan terpukau dengan keindahannya. Saking indahnya seketika kamu akan berteriak ^Wooowww^. Disana kamu gak usah khawatir akan masalah bahasa. Tahukah kamu kalau di New Caledonia sebagian penduduknya adalah suku jawa (orang Indonesia).


Aktivitas yang bisa kamu lakukan disana cukup banyak antara lain kamu bisa hunting, bersepeda, diving, snorkeling, berenang dan juga jet ski atau banana boot. Membahas masalah wisata ke New caaledonia kamu bisa mengajak keluargamu atau pasanganmu. Karena menurut saya New Caledonia sangat cocok bagi kamu yang pengen membahagiakan pacar kamu.

Tak usah khawatir akan te ntang makanan yang ada disana. Karena penduduk disana mayoritas suku jawaa yang berasal dari Jawa maka secara otomatis kulinernya gak bakal jauh dari kuliner khas Indonesia. Jadi lidah kamu dijaamin gak bakalan aneh ngerasain makanan khas sana.

Mungkin bagi gak mau repot buat mancig ikan terus maen gosong gosongan buat bakar ikan. Di New Caledonia bisa kamu temuin banyak banget restoran atau café. Yang menyediakan banyak menu makanan yang bisa kamu pilih satu satu. Atau kamu mau ngerasaain semuanya. Yahhh itu tergantung kamu kawan.

Kalo ke luar negeri masa sih cuma sehari doang pasti gak bakalan puas deh. Yang pasti kamu butuh beberapa hari dong buat tinggal disini. Dan *yuppzz kamu perlu penginapan. Kamu butuh penginapan seperti apa.? Semuanya ada disini mau Hotel, villa, motel atau yang lainnya juga ada.

Nah sekarang tinggal kamu rencanain kapan kamu perginya, naek apa kesana, apa aja yang mesti dibawa.? Dan yang gak boleh dilupain apalagi kalo bukan tiket. Bahas masalah tiket, pasti ngomongin masalah transportasi dong, kalo boleh disaranin sih mending kamu naek pesawat. Secara New Caledonia itu kan jauh dan ada di luar Indonesia. Tapi kalo kamu mau pilih jalur transportasi yang lain itu gak masalah tergantung nyamannya kamu. Untuk tiketnya kan bisa tuh kamu pesen secara online. Kalo kamu mau lebih mudah kamu bisa pake layanan tour di www.im-travel.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar