Senin, 05 Mei 2014

Paket Tour murah Anyer



I


INDAHNYA PESONA PESONA



Ngapain jauh jauh ke luar negeri kalo cuma mau ngeliat pemandangan Pantai. Kelihatan lucu dong orang Indonesia pada super sibuk nyiapin tempat bulan madu ke luar negeri. Sedangkan bule ajah pada lari ke Indonesia. Gak perlu bingung Indonesia juga ada kelesss !! Mungkin selama ini orang Indonesia beranggapan kalo engga ada lagi Pantai yang sangat indah dan mempesona.

Pantai Anyer merupakan salah satu contoh pantai yang berada ada Pulau Jawa. Tepatnya berada di provinsi Banten, Indonesia. Pantai Anyer merupakan pilihan yang benar bagi kamu untuk Berlibur, Hunting, dan Wisata Kuliner. Dan tempat yang tepat dan cocok untuk hubungan kamu agar lebih romantis.Pantai Anyer terdapat pemandangan yang sangat indah. Disana terdapat pohon palem, pasir yang putih, dan tentunya birunya air laut anyer. Disana kita bisa mengajak keluarga untuk melihat sunrise dan sunset.
Aktivitas pertama yang mesti kamu lakukan adalah Berenang dan Snorkeling. Atau kamu mau mencoba diving menikmati View Underwater. Atau alternarif lainnya seperti memancing ikan dilaut dan membakar hasil pancingannya itu. Atau membuat Istana Pasir bersama keluargamu. Itu semua akan terasa lebih seru.

Apalagi jika malam hari telah datang, kamu akan disuguhkan pemandangan yang sangat mempesona. Jika langit sedang cerah bintang-bintang seakan bertaburan dilangit. Hal ini memudahkan bagi kamu yang ingin Dating dan Dinner bersama pasanganmu.

Tak perlu khawatir kamu akan kelaparan disana. Karena banyak kuliner kuliner yang Maknyuss!! Seperti ikan atau ayam bakar yang bisa kamu nikmati disepanjang pesisir pantai. Asikk Dahh!! Disana terdapat banyak Café dan Restoran Seafood. Kamu bisa memilih mana yang paling pas buat kamu.




Kamu tinggal memilih jalur mana. Jalur darat, jalur udara, atau jalur laut.? Semua tergantung kamu.? Disana kamu bisa menginap di Hotel atau Villa yang paling strategis. Yang pasti membuat kamu betah berada di Anyer.

Tak perlu khawatir, tak perlu menjadi super sibuk untuk menyiapkan keberangkatanmu ke Anyer. Kamu bisa menggunakan layanan kami dengan mengujungi website kami www.istanamulia.com dengan kami anda akan merasa mudah, murah dan nyaman.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar